Tema Sony Ericsson World Cup South Africa 2010

world cup 2010 Afrika Selatan Saat ini, mata dunia sepertinya sedang tertuju pada salah satu negara yang berada di benua Afrika, yaitu (tentu saja) Afrika Selatan, yang merupakan tempat berlangsungnya perhelatan sepak bola terbesar dunia, FIFA World Cup 2010. Setelah penantian selama 4 tahun, bola mania dari berbagai penjuru bumi menyambut dengan suka cita penyelenggaraan Sepak Bola Piala Dunia 2010 ini.

 

Berbagai pernak-pernik seputar piala dunia pun bermunculan, mulai dari gantungan kunci sampai replika piala dunia yang dijual dengan harga selangit. Berbagai stasiun televisi tak jua ketinggalan untuk merayakan momen ini dengan menyuguhkan siaran langsung Piala Dunia 2010, serta bermacam iklan dengan tema Piala Dunia.  Layar komputer/laptop juga tak luput dari gambar tema (wallpaper) seputar pesta empat tahunan si kulit bundar ini. Lalu bagaimana dengan layar ponsel?

 

Bagi Anda pengguna ponsel Sony Ericsson dengan ukuran layar 128x160, misalnya K510, K310, K320, W200, W300 dll, rayakan Piala Dunia 2010 dengan tema-tema Sony Ericsson FIFA World Cup 2010 gratis berikut ini

 

 afrika black green

 piala dunia stadium zakumi

Klik gambar di atas untuk mengunduh, selamat berpiala dunia :)




16 komentar:

  1. Bagus juga ya......

    Tapi sayang ak nggak punya hp sony ericson..

    he3x

    BalasHapus
  2. @ArDa: untuk tipe dan merek ponsel lain menyusul sob :D

    BalasHapus
  3. wah..
    tema nya bagus2. .
    tapi sayang. .
    aku pake NOKIA sob. .

    BalasHapus
  4. ih bagus ada yg gituan ih ih ih...
    gerakkan mouse untuk bla bla bla...
    jadi kepengen deh ah ah ah :)

    BalasHapus
  5. @m chandra: Nokia belum ada sob hehe :f


    @Beben: coba ke sini sob: http://www.berandabumi.co.cc/2010/05/online-leaf-hemat-energi-untuk-bumi.html :D

    BalasHapus
  6. mksh minta ya thema'a bolee gak .. heheh

    BalasHapus
  7. mantab ni themes..!1buat di ownskin ya maikn keren..!!

    BalasHapus
  8. Fasilitas bagus untuk pengguna Sony Ericson

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  9. mantabz sobat.. cocok dengan type hpku.. makasih ya

    BalasHapus
  10. bagus n keren tuh
    tapi hape ku bukan sony

    BalasHapus
  11. wah, kebetulan saya juga pakai themes itu di K770i saya..nice info kawan.....

    BalasHapus
  12. Woi, pakette teko bulan opo?

    BalasHapus
  13. mantaf gun...
    tpi syang...i g mute lg sm PD'10...
    tim favorit sy KO...brazil yg sbar y...

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

[ Instagram M2D ]

[ Favorit ]

Malam Marah Malam Ramah

Apalah yang istimewa dengan malam? malam tak lebih dari kegelapan yang menyelimuti sesuatu yang tak pantas menikmati kelembutan cahaya, kera...

[ Referral ]

Ardhiansyam | Kontak | Sitemap | ke atas ↑