Ikon ala Facebook Connect

ikon ala facebook connect 2Telah cukup lama blog ini tidak diperbarui (di-update), karena saya lebih sering berada di jejaring sosial sejuta umat, Facebook :D. Namun ternyata dari situ muncul ide untuk membuat tulisan (ikon) ini. Anda pasti pernah menjumpai salah satu (atau beberapa) ikon seperti tampak pada gambar di atas, iya, ikon tersebut merupakan ikon yang biasanya digunakan untuk menghubungkan suatu akun dengan akun yang lain (misalnya akun Facebook dengan akun Disqus). Saya menyebutnya “Ikon ala Facebook Connect”.

 

Ikon-ikon tersebut saya buat (lebih tepatnya saya edit) dengan menggunakan Corel PHOTO-PAINT X3 (jadul memang, tapi powerfull buat saya), tersedia dalam dua ukuran (89x21 px dan 64x15 px). Silakan gunakan sesuai keinginan Anda, personal maupun komersial, tapi harap tidak didistribusikan ulang (memang siapa yang mau mendistribusikan ulang?? :D). Untuk (contoh) penggunaan, dapat dilihat di akhir tulisan ini (berupa social bookmarking). Oke, semoga bermanfaat :)

 

Pratinjau ikon ala facebook connect

 

Unduh Ikon ala Facebook Connect (140 kb)




Ardhiansyam | Find us on Google+ | Kontak | Follower? klik di sini | Sitemap | Versi Mobile | ke atas ↑