Kebaikan di Ponsel Anda

Hp Ponsel, sekali lagi, memang “tak bisa” dipisahkan dari kehidupan kita. Di tangan yang salah, ponsel bisa menghancurkan kehidupan kita, sebaliknya, dengan pikiran yang benar dan hati yang bersih, ponsel bisa membantu kita menuju kehidupan yang lebih baik.

 

Beberapa aplikasi berikut ini tidak dimaksudkan untuk mengganti yang telah ada, tapi hanya sebagai alternatif untuk membantu kita (pengguna ponsel) untuk memanfaatkan ponsel dengan baik dan benar :)

 

 

 

1. Quran

 

Kitab (Al Quran) Ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa (Al Baqarah 2)

 

Anda tentu pernah melihat iklan ponsel yang secara eksklusif “dilengkapi” dengan Al Quran Mobile, sehingga kita bisa membaca ayat-ayat suci Al Quran di layarnya; Anda tertarik? tapi tak punya rencana untuk membeli ponsel baru? asal Anda memiliki ponsel yang dilengkapi fasilitas Java, aplikasi ponsel berikut bisa menjadi pilihan menarik. Adalah Quran;


Quran

 

Aplikasi gratis (freeware) ini dapat Anda unduh langsung melalui ponsel Anda dengan masuk ke m.getjar.com > Quick Download > lalu masukkan kode 24420.

 


2. Digital Tesbih

 

Orang-orang yang beriman hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (Ar-Ra'du 28)

 

Anda sering berszikir dengan hitungan tertentu? kesulitan mengingat hitungan? aplikasi ini mungkin bisa menjadi solusi masalah Anda. Adalah Digital Tesbih;


Tesbih

 

Dengan aplikasi ini, kita tak perlu mengingat hitungan dzikir, cukup berkonsentrasi mengingat-Nya, ponsel Anda akan bergetar bila sampai pada hitungan dzikir yang telah Anda tentukan sebelumnya. Silakan unduh langsung dengan ponsel Anda di m.getjar.com > Quick Download > lalu masukkan kode 51847.

 


3. Azan

 

Sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman (An Nisa 103)

 

Aplikasi ini akan mengingatkan kita bila waktu shalat telah tiba dengan suara azan. Perhitungan waktu shalat didasarkan pada letak geografis suatu wilayah, jadi sebelum menggunakan Azan, diperlukan beberapa pengaturan wilayah berdasarkan negara dan kota di mana Anda berada.

 

Azan

 

Ingin melaksanakan shalat tepat pada waktunya? mantabkan niat Anda, sebagai alternatif, Anda dapat mengunduh aplikasi Azan ini langsung dengan ponsel Anda lewat m.getjar.com > Quick Download > lalu masukkan kode 20129.


Unduh via PC:

1. Quran

2. Digital Tesbih

3. Azan

 

Semoga bermanfaat :)





30 komentar:

  1. ponsel memang sudah menjadi bagian hidup..
    seperti baju yang melindungi kulit, menutup aurat, seperti sandal yang melindungi kaki...

    dan seperti doa yang mengiringi kita kemana pun kita pergi..

    BalasHapus
  2. wah.... gitu ya sobt... sangat bermanfaat neh... nicepost... trims ya.. tukeran link yuuk...

    BalasHapus
  3. wuahh mntapp nihh...
    baru cm punya yg azan doank nihh..
    thx gan..

    BalasHapus
  4. mantap gan keep blogging

    BalasHapus
  5. hehehe kebetulan hapeku jadul

    sahur..........
    sahur...................

    BalasHapus
  6. Asyik, langsung tak coba.
    Semoga menjadi ilmu yang menjadi investasi di hari akhir.

    BalasHapus
  7. duh, hp sy jadul.. jd.. gk bisa :((

    BalasHapus
  8. mantap bro, di hp saya juga udah ada..

    BalasHapus
  9. apa boleh bawa hp yang ada aplikasi quran dibawa ke kamar kecil? saya bingung

    BalasHapus
  10. @yuni: menurut saya, selama aplikasinya tidak dibuka dan dibaca di kamar kecil, tidak menjadi soal, mungkin ada yang mau nambahin?

    @semua: terima kasih komentarnya :)

    BalasHapus
  11. Betul sih, sekarang banyak layanan bermanfaat dalam hape. Masalahnya hapeku gak komplit tuh, gak ada fasilitas layanan itu. Jadi yaaa ... manual aja deh. That's enough

    BalasHapus
  12. penting ni, penting
    buat pertobatan T_T

    BalasHapus
  13. Lanjutkan sob, berbagi untuk kebaikan

    BalasHapus
  14. Kalo pergi gak bwa hp rasanya sama kyk nggk bawa dompet hehe

    BalasHapus
  15. Anak bangka ikut berkomentar juga...HP ADALAH NYAWA KEDUAKU

    BalasHapus
  16. hapeku N 70'n lho...kmek pora dingge ngene iki?

    BalasHapus
  17. salam sobat
    ada AWARD sederhana untuk sobat,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,sahabat di ALJUBAIL.S.A,trims.

    BalasHapus
  18. wuihh kereennn.. jamannya lagi digitalized nii... mangstapsss!!!

    BalasHapus
  19. Ass..wr.wb
    ehm..blognya bagus,infonya juga ok friedns...thnxs ya....good luck for U ...

    BalasHapus
  20. Saya emang sementara cari aplikasi Hp yang bernuansa Islami, makasih sobat atas infonya.... segera ke TKP.

    BalasHapus
  21. "pangeran datang. bukan dengan kekuatan tapi dengan senyum" Coment balas Coment Follow Blogku juga ya

    Coment Balik sob"

    Download 3 E-book Gratis : wah menarik sekali nih sobmemang harus seperti ini nih kalao punya HP di isi islami apps

    BalasHapus
  22. Tebarlah Manfaat Setiap Saat, Sebelum Anda Terlambat (Mati).

    BalasHapus
  23. kebaikan yg deket di hati n telinga..
    pengen punya HP kayak gitu..
    kapan yaaa

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

[ Instagram M2D ]

[ Favorit ]

Malam Marah Malam Ramah

Apalah yang istimewa dengan malam? malam tak lebih dari kegelapan yang menyelimuti sesuatu yang tak pantas menikmati kelembutan cahaya, kera...

[ Referral ]

Ardhiansyam | Kontak | Sitemap | ke atas ↑