Tautan Sobat

Bagi sobat yang ingin bertukar tautan (link), silakan mengisi kotak komentar sebagai konfirmasi telah memasang tautan (link) saya, tautan (link) sobat akan segera saya pasang. Terima kasih... :)



Thumbnails by Thumbshots.com



47 komentar:

  1. gmn caranya pasang bro

    BalasHapus
  2. info yg bermanfaat, trus keep posting sobat..

    BalasHapus
  3. sob, ikutan juga dong tautan blogku...
    thank's...

    BalasHapus
  4. nice place to link list...

    BalasHapus
  5. Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx. Lam Knal yaa :o

    BalasHapus
  6. kangtatang datang berkunjung, apa kabar sahabat? :))

    salam
    kangtatang

    BalasHapus
  7. Hai... makasih dah mampir ke tempatku.
    Kok gak ada shoutmix-nya ?

    BalasHapus
  8. tks, link sobat jg uda di pasang.. terus itu di kasih gambarnya gimana?

    BalasHapus
  9. tulisan2 manis dan informatif. salam kenal kawan blogger.

    BalasHapus
  10. selamat malam, salam kenal ya

    BalasHapus
  11. sob buat menu tautan sobat kaya kmu gmn ya caranya..mohon pencerahannya ya sob..maklum masih newbie..tolong ya sob.. :(

    BalasHapus
  12. @vidski: Maksudnya gambar thumbnailnya sob? silakan masuk ke www.thumbshots.com, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Sama sob, aku juga newbie :D

    BalasHapus
  13. kunjungan balik...
    tukeran link jg boleh..

    BalasHapus
  14. Salam kenal,
    Blog yang mantap dan keren, main donk ke blog ane

    BalasHapus
  15. kunjungan balik...

    sekalian pengen tukeran link...

    udah dipasang linknya di sini...

    http://pilihansempurna.com/tukar-link/

    BalasHapus
  16. mungkin hanya satu blog mantep kaya gini ya bozz?>??
    boleh tukeran gambar?link templatenya kagak????
    kalo iya asyik bkt bozz???

    BalasHapus
  17. Salamu'alaikum Boleh donk blog aku ditautkan di sini. Insya Allah punya Mas Ardiansyam akan ada di blogroll punya saya, cuma blogrollnya gak sekeren di blog ini, Kereeeeen...

    BalasHapus
  18. Terima kash, tautan Bung Ardiansyam jg sdh terpasang. Smg jalinan silaturahim ini membawa manfaat.

    BalasHapus
  19. mas, tukar link dong.. :)
    link sampeyan sudah saya pasang..
    bisa di cek di sini:
    http://fahs08.blogspot.com/2009/07/tukar-link-yuk.html

    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  20. waaah, senangnya.. link saya sudah nongol di sini..
    makasih mas.. :D

    BalasHapus
  21. tuker link ya gan...udah terpasang rapi

    BalasHapus
  22. , pasang ja nih link sob .. dengan senang hati :)

    BalasHapus
  23. hi .. gimana caranya newbie nich allow

    BalasHapus
  24. @Dicky & Utari: silakan pasang link blog ini sob, link Anda akan segera tampil di sini :)

    BalasHapus
  25. Psang puyaku dong :)) :)) :)) :)) :))

    BalasHapus
  26. Hai sobat, sudah lama tdk brkunjung k blog ini,
    gimana kabarnya? semoga sehat :)

    ohya, tukaran link brsama GI4Shared.com,link sobat sudah saya pasang, konfirmasi ya ;)
    Tukaran Link

    BalasHapus
  27. Mas...
    dah saya pasang dari dulu...
    tapi lupa bilangnya... :))

    pasang punyaku yha mas... :D

    BalasHapus
  28. wow, artikel ny berguna bgt nih sob.. cocok bgt bwt mnmbh wawasan ku seputar tema ini..

    sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

    link blog kamu sudah terpasang di blogku, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

    ntar pasang link ku dengan anchor text "Blogger Template" yach,

    dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
    sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

    ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

    d tunggu kehdirannya yach :D

    salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

    makasih..

    BalasHapus
  29. sob, link anda sudah di ganti.. silahkan cek di blogku..
    salam blogger

    BalasHapus
  30. MANTAP BANGET BOS... KU HARUS SERING BREKUNJUNG KESININI KAYAKNYA...

    BalasHapus
  31. saya sudah pasang link anda diblog saya, link balik ya sob! n salam kenal buat semua

    BalasHapus
  32. Terima kasih dan salam kenal untuk sobat semua, bila terjadi kesalahan dalam penulisan link silakan beri tahu saya :)

    BalasHapus
  33. Panjang amat ne coments. bagus ne

    BalasHapus
  34. haii blogwalking... visit me back.. yeah

    BalasHapus
  35. salam kenal dari saya, semoga sukses selalu

    BalasHapus
  36. Mau Donk Sob Link Saya Ada Di Bog Ini
    Klo Bisa Di Sidebar Atau Di Fooottterrr
    Hahahahaha
    Bcanda Sob

    BalasHapus
  37. Mas Link Ku Di pasang Yah !!!!

    BalasHapus
  38. Salam kenal buat semuanya :)

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

[ Instagram M2D ]

[ Favorit ]

Malam Marah Malam Ramah

Apalah yang istimewa dengan malam? malam tak lebih dari kegelapan yang menyelimuti sesuatu yang tak pantas menikmati kelembutan cahaya, kera...

[ Komunitas ]

Ardhiansyam | Kontak | Sitemap | ke atas ↑